Entri Populer

4 komentar:

  1. saya guru bahasa inggris mts di kemenag bali,bisa dibantu pindah ke solo tidak ya?

    BalasHapus
  2. Penerapan Tata Nilai Kementerian Agama Bagi Penyuluh Agama
    1. Integritas ; Adanya rasa menyatu antara pribadi dan sebagai PNS dilingkungan Kemenag, sehingga prilakunya baik pada saat dinas atau pun diluar dinas, baik dikantor maupun di rumah masyarakat ataupun dimasyarakat. Hendaknya mencerminkan norma2 yang semestinya sebagai PNS di Kemenag.
    2. Profesional ; Dalam melaksanakan tugas senantiasa mengacu pada aturan - aturan yang harus dipenuhi bagi penyuluh dengan mengedepankan pelayanan pada masyarakat, termasuk diluar jam dinas.
    3. Inovatif ; Mampu menjabarkan dan mengembangkan ide - ide baru dalam bidang Penyuluhan Agama untuk diterapkan dalam kegiatan Penyuluhan.
    4. Tanggung Jawab ; Tanggung Jawab dalam mengemban tugas dalam untuk merealisasikan Terwujudnya masyarakat yang Islami, Toleran, Cerdas, mandiri dan sejahtera lahir dan batin.
    5. Keteladanan ; Penyuluh Agama harus bisa menjadi teladan baik dalam rumah tangga, masyarakat dan kantor Kementerian Agama, baik dalam bersikap, berprilaku, berbicara dan dalam mengekspresikan kehidupan beragama.

    BalasHapus
  3. Mohon informasi untuk rekomendasi pembelian BBM tertentu dengan jerigen untuk kepentingan tempat Ibadah apakah kewenangan Depag?

    BalasHapus